Jumat, 04 November 2016

Reseller Lulur Pemutih Bayi Herbal

Ketentuan Menjadi Reseller Padedas :

❤ Reseller biasa :

1. Harga tergantung pengambilan.
3 pack @140 rb.
6 pack @130 rb.
12 pack @120 rb.
Grosir? Chat saya.



❤ Reseller terdaftar :

1. Memberikan foto ktp.

2. Beli di awal 12 pack x 115 rb = 1.380.000. Harga selanjutnya tetap 115 rb (walaupun beli 1 pack). Bisa dropship.

🎁 Keuntungan menjadi reseller TERDAFTAR :

1. Saya beri pin bbm yang 1 kota dengan anda. Setiap pembelian 12 pack, saya beri 200 pin bbm. Jadi saya sudah memberikan target pembeli / calon customer kepada anda.

2. Setiap kota, saya hanya menerima maksimal 5 orang untuk menjadi reseller terdaftar.

3. Saya bantu promosi di semua media sosial yang ada dan brosur secara GRATIS.

4. Saya utamakan untuk setiap orderan anda, selalu ada stock.

5. Harga jual sama dengan saya. Jadi untuk reseller terdaftar WAJIB menjual harga yang sama dengan saya, yaitu 150.000. Jadi per pack anda untung 35.000.


"DI JAMIN UNTUNG BESAR DAN LAKU KERAS. Padedas tidak memiliki pesaing dengan produk serupa dan pasti banyak para orang tua yang berminat. Karena setiap org tua pasti ingin menaikkan rasa percaya diri putra putri mereka di kemudian hari"

Info atau order?

Whatsapp : 0822 4444 3358.
Line : valencia.victoryeo






Tidak ada komentar:

Posting Komentar